Semarak Ramadhan, Komunitas Sederhana Bersama Nurul Huda Anggota DPRD Sampang Bagi-Bagi takjil dan 3.000 Botol Air Al-Miftah



Sampang - Komunitas Sederhana bersama Nurul Huda Anggota DPRD Sampang melaksanakan giat bagi-bagi takjil dan 3.000 botol Air Al-Kali Al-Miftah. "Kegiatan ini dilakukan Komunitas Sederhana dengan pembagian takjil gratis dan 3.000 botol air Al-Miftah kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi ," ujar Ahmad Jumali, Kamis (21/5/2020). Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Pasar Lempong Ketapang Sampang.

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil dan 3.000 Air Al-Kali Al-Miftah yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Komunitas Sedarhana dan Bapak Nurul Huda Angota DRRD Kabupaten Sampang," ujar Jumali.

“Jumali berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga jarak dan melaksanakan anjuran hidup sehat di tengah pandemi COVID-19. Mari kita patuhi himbauan pemerintah dan semoga kita tetap diberikan kesehatan oleh Alloh, Amiin" ujar Jumali.

Di samping itu kepada esemkabisa.com secara terpisah Nurul Huda Anggota DPRD Sampang secara terpisah menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi air botol Al-Kali Al-Mitah produksi PT. MWR Panyeppen Palengaan Pamekasan, air ini sangat bagus kerena keluarga saya sudah membuktikan sendiri dengan mengkonsumsi air Al-Kali Al-Miftah yang awalnya sakit perut dan mual-mual Alhamdulillah saat ini sudah tidak lagi mengalami gejala yang demikian. Oleh karena itu saya dan teman –teman KADER beriniasi untuk mempromosikan air Al-Kali Al-Miftah keada masyarakat secara luas”. 

Lebih lanjut Nurul Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini atas diinisiasi oleh teman-teman Komunitas Sederhana dan Pengawas BMT Mawaddah Cabang Pasar Lempong Ketapang Sampang. Pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments