Lawan Virus Corona, Komunitas Sederhana (KADER) dan Anggota DPRD Sampang Bagi-Bagi Masker Gratis



Ditengah pandemi Covid-19, dari berbagai daerah di Provinsi Jawa timur, hingga saat ini hanya Kabupaten Sampang, Madura yang masih berstatus zona hijau dari pandemi. Kondisi ini mendorong beberapa pihak untuk peduli terhadap pandemi Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Komunitas Sederhana (KADER) bersama Anggota DPRD Kab. Sampang Dapil V Bapak. Nurul Huda serta Kepolsek Kec. Sokobanah, Selasa, (27/04/2020) Bergerak mempertahankan Kabupaten Sampang tetap Zona hijau dari Covid-19 melaksanakan Bagi-Bagi seribu masker kepada masyarakat Desa Bira timur. Dalam kegiatan bagi-bagi masker ini Komunitas Sederhana (KADER) mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat, karena saat ini masyarakat merasa kesulitan mendapatkan masker.

Abd. Rohim salah satu pengendara roda dua menyampaikan “ucapan terima kasih kepada Komonitas Sederhana (KADER), atas kepeduliannya telah memberikan masker gratis. Masker ini sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat disini. Saya berdoa agar semua anggota KADER dilindungi oleh Allah serta dilancarkan segala usahana”. Pungkasnya.


 Ketua Umum KADER Ust. Ach. Jamali menyampaikan wawancaranya menyampaiakan “di tengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat akan mendapatkan masker secara Gratis sekaligus juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemi Covid-19 ini”

Lebih lanjut Ketua Umum KADER menyampaikan, tujuan utama dari Komunitas Sederhana (Kader) mengambil langkah bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat untuk menindak lanjuti Anjuran Pemkab. Sampang agar masyarakat aman dari Virus Corona yang saat ini makin meluas.


Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD Kab. Sampang Dapil V Nurul Huda menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasi yang tiada batasnya kepada teman-teman KADER  beliau berharap dengan kegiatan ini masyarakat kecamatan Sokobanah terhindar dari Covid 19. Beliau jiga menghimbau kepada semua pihak untuk  ikut serta bersama-sama mensosialisasikan kepada mesyarakat karangpenang agar senantiasa memakai masker dan mencuci tangan dengan bersih dan juga menghindari kerumunan masa.

Post a Comment

0 Comments