Tetup Kegiatan Class Meeting, Kepala SMK Al-Miftah Imbau Siswa Untuk Tetap Istiqomah

Panyeppen-  Syaiful Bahri Kepala SMK Al-Miftah, menutup kegiatan Class Meeting Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024, Sabtu (29/06/2024). Di Aula Sekolah Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan. 

Dalam Sambutan Syaiful menyampaikan “Ketika siswa SMK Al-Miftah dikirim untuk mengikuti lomba, maka perlombaan yang peluangnya lebih besar menang yang akan dimaksimalkan. Mengutip salah satu ahli strategi cina kamu berperang kalau memang yakin menang, kalau memang gak yakin menang ya jangan perang”. 

“Saya percaya IQ siswa SMK Al-Miftah luar biasa, kemampuannya rata-rata. Hal ini terbukti saya mendapat pernyataan langsung dari Pemateri pelatihan dan Bimbingan Teknis Keterampilan dan Kejuruan(Inkubator) Siswa SMK/SMA Menuju MILEA bahwa kemampuan siswa SMK Al-Miftah di atas rata-rata dari peserta yang lain”  tegas syaiful

Pria Asal Pegantenan tersebut “yang menjadi persamasalahan saat ini, apakah kalian mau meningkatkan kompetensi dan presatasi dengan semangat belajar atau tidak. Cerdas saja tidak cukup tetapi istiqomah belajar yang mendorong kalian akan meningkat prestasinya”. Pungkasnya. 

Sebagai informasi, Kelas XI B Multimedia keluar sebagai juara umum pada pagelaran class meeting semester genap tahun pelajaran 2023/2024. 


Post a Comment

0 Comments