PPMU Panyeppen Putri Gelar Pelantikan Himmah-MU

PAMEKASAN, Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen Putri menggelar anggota HIMMAH-MU sekaligus pelantikan ketua HIMMAH-MU yang baru, Selasa (15/08/2023), di halaman sekolah PPMU Panyeppen Putri.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh santriwati serta ustadz dan ustadzah yang mewakili Madrasah Diniyah (MD) PPMU Panyeppen Putri.

Ustad An'am Syihabuddin mewakili dewan pendidik MD PPMU Panyeppen Putri dalam sambutannya. Beliau menyempaikan kesan, pesan dan amanat kepada seluruh santriwati dalam apresiasinya tersebut.

"Semoga HIMMAH itu menjadi yang terbaik untuk kalangan Madrasah dan mendapat barokah dari Pesantren dan bekerja dengan ikhlas dan konsisten," Ucap An'am lanjutnya.

Senada dengan ustad An'am, ustad Syaiful Bahri sebagai pembaca ikrar HIMMAH-MU dan diikuti oleh  anggota HIMMAH-MU yang baru.

Acara yang terakhir ditutup dengan pembacaan do'a dipimpin oleh ustad Fawaizul Unas. Disambut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, 17 Agustus dan Yalal Waton yang dipimpin oleh anggota HIMMAH-MU. 



Post a Comment

0 Comments