SMK Al-Miftah Pamekasan Gelar Penilaian Akhir Tahun


Pamekasan - Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas X Dan XI SMK Al-Miftah dilaksanakan selama 11 hari, dimulai hari Minggu, 4 Juni 2023 dan berakhir pada hari Rabu, 14 Juni 2023.

Ujian ini diikuti oleh 183 siswa dan 100 siswi ,sebagai bagian dari penilaian akademik mereka pada semester akhir tahun ajaran 2023. Pelaksanaan ujian dilakukan di ruangan lab komputer yang telah disiapkan dengan baik, dan diawasi oleh para pengawas yang telah ditunjuk.

Lebih dari itu panitia pelaksana menerapkan beberapa ketentuan dalam mengikuti ujian seperti keaktivan siswa, kelengkapan Atribut, Registrasi dan lain-lain.

Ketua panitia Kholiq marzuki menyampaikan"saya harap siswa dapat mengerjakan ujian dengan dengan sungguh-sungguh,belajar sebelum ujian,sehingga semua siswa dan siswi  dapat naik kelas’’harapnya.

Ia juaga menyampaikan “bagi siswa dan siswi yang tidak mengikuti ujian selain izin pulang, sakit dan udzur syar’i lainnya maka  tidak diikutkan remedi, dan harus mengurus nilai pada guru mapel yang tidak diikuti”.tambahnya. 


Post a Comment

0 Comments