Yayasan Al-Miftah Gelar Halal Bihalal, Guru Harus Meneladani Sifat Rasululloh

Guna mempererat tali silaturahim antar majlis keluarga pengasuh dengan staff pengajar pengurus Yayasan Al-Miftah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen menggelar Halal Bi Halal. Rabu, (15/05/2023).

Acara yang bertempat di aula pesantren ini dihadiri RKH. Khairul Wafa Wafir, Ketua dua bidang sosial dan dakwah KH. Muhdlar Abdullah, H. Moh. Noer Hidayat Ketua Pengurus Pondok Pesantren serta beberapa pengurus yayasan Al-Miftah.

Kia Muhdlar Abdullah dalam sambutannya berharap sebagai ustad, guru atau staff pengajar harus meneladani sifat-sifat rasullah. 

“Rasullah mendidik para sahabat dengan memberikan sikap empati atau kasih sayang, berkata benar (shiddiq) dan dapat dipercaya kerana apa yang disampaikan Rasulullah adalah kebenaran”. Ungkap H. Muhdlar sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Kia Muhdlar juga berharap, para ustad, guru untuk meneladi sosok KH. Muddatstsir Badruddin.

“Kiai Muddatstsir adalah sosok yang penuh dengan keihklasan, istiqomah dan rela berkorban baik waktu dan bahkan materi, terbukti Kiai Muddatstsir sampai saat ini masih getol melebarkan dakwah pendidikannya di luar pulau madura seperti, Batam, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan dan daerah Sumatera”. Imbuhnya. 

Pada acara tersebut juga, diadakan sesi serap aspirari yang dipimpin oleh Bapak Rusdi, Pembantu Rektor Satu IAMU Pamekasan.  


Post a Comment

0 Comments