Laga Final Voli, Fortuna Juarai Pesona 2023


Pamekasan – Tim voli fortuna berhasil meraih kemenangan di ajang pekan seni dan olahraga (PESONA) 2023, usai mengalahkan Brutal Anggun pada pertandingan final.

Pertandingan Fortuna vs Brutal Anggun  pada final PESONA 2023 digelar di Depan asrama Sunan Maulana Malik Ibrohim, pada Ahad (5/3/2023) pagi.

Tim voli Fortuna sukses mengalahkan Brutal anggun pada final cabang olahraga voli PESONA 2023 dengan skor 3-0 (25-17, 25-23, 25-19).

Hasil final voli PESONA ini membuat Fortuna menjadi juara sekaligus mempertahankan kemenangan yang sebelumnya diraih pada PESONA 2022 lalu.

Baca Juga : Gus Hamid Amjad, Santri Harus Berperan Sebagai Penggerak Perekonomian Ummat

Duel Fortuna vs Brutal anggun pada final voli PESONA 2023 berjalan sengit di awal set pertama. Skuad dari Kecamatan Palengaan tersebut tampil apik dan mampu meimpin 15-7.

Abd.Rouf dengan spike kerasnya beberapa kali menembus pertahanan Brutal anggun dan menghasilkan poin bagi Fortuna. Selain itu, blocking Fortuna juga cukup efektif membendung serangan lawan.

Fortuna terus menekan ketika Brutal meraih set point dalam kedudukan 24-17. Dan mampu merebut set pertama dengan skor 25-22.

Set kedua pun kembali menjadi milik Fortuna dengan skor tipis 25-23. Spike deras Abd. Rouf kembali menyudahi perlawanan Brutal anggun pada set kedua.

Unggul dengan jarak cukup jauh, Fortuna terus bermain agresif menekan Brutal anggun pada set ketiga. Poin demi poin pun diraih oleh Fortuna.

Penulis: ACH. YUSRON


Post a Comment

0 Comments