Ketua MKKS SMK Swasta Pamekasan, Ajak Peserta Pergasa III Untuk Saling Menghargai dan Toleransi


Pamekasan- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Swasta Pamekasan, menggelar Penutupan Perkemahan Gabungan SMK Swasta Pamekasan (PERGASA III), Ahad (23/10/2022).

Acara yang yang berlangsung selama tiga hari ini, bertempat di Lapangan Perkemahan Desa Baddurih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Pamekasan Slamet Goestiantoko, Kedisbud Kabupaten Pamekasan Akmad Zaini serta Kepala SMK Swasta Se-Kabupaten Pamekasan.

Fathor Rozy Ketua MKKS SMK Swasta Kabupaten Pamekasan dalam sebuah wawancara Via Whatsapp menyampaikan. Ucapan terimakasih kepada seluruh element yang telah mensukseskan kegiatan PERGASA III. Khususnya Kwarcab Kabupaten Pamekasan, Panitia Pelaksana dan Kepala SMK Swasta Se-Kabupaten Pamekasan.

Kepala SMK Al-Muhlisin tersebut juga berharap “Dengan selesainya Pergasa III ini, kami harap peserta lebih berkualitas dari pada PERGASA I dan PERGASA II bisa benar-benar menjadi anak yang lebih baik, mandiri, disiplin, tekun, ulet, saling mengerti, saling menghargai sehingga kelak akan tumbuh menjadi generasi yang berwawasan nasional.” Ungkapnya. 

Kebersamaan dan keharmonisan yang terjadi antar sesama peserta  yang tergabung dalam PERGASA III ini mampu diterapkan di wilayah masing-masing seluruh peserta. Lanjut Rozy. 


Post a Comment

0 Comments