Festival Lomba Se-Madura, IKA Tarbiyah IAMU Pamekasan Sukses Digelar


Pamekasan, Festival Lomba Se-Madura yang dinisasiasi oleh Ikatan Alumni Tarbiyah IAIMU Pamekasan sukses digelar. Kamis (01/09/2022) di Madrasah Raudlatul Ulum Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan Pamekasan. 

Ketua Umum IKA Tarbiyah IAIMU Pamekan menyampaikan, agenda ini  akan menjadi agenda rutinan pengurus IKA Tarbiyah dengan tujuan memupuk tali silaturahmi antar pelajar. Kemudian juga mendukung program pemerintah dengan peningkatan budaya litrasi.

Lebih dari itu, Dekan Fakultas Tarbiyah Kiai Gufran juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus IKA Tarbiyah IAIMU Pamekasan, karena telah melaksanakan kegiatan festival lomba se-Madura. 

Sebagai infomasi, kegiatan festival lomba se-Madura melalui dua tahap untuk katagori lomba pidato bahasa arab, cipta puisi dan penulisan artikel peserta mengirimkan naskah kepada panitia kemudian ditentukan sepuluh besar finalis. Sedangkan untuk lomba baca kitab kuning tampil secara keseluruhan. Untuk media patner panitia menggandeng Karimta FM, Media Panyeppen dan Esemkabisa. 


Post a Comment

0 Comments