Siap Menerbitkan Buletin, SMK Al-Miftah Puteri Gelar Sekolah Jurnalistik dan Desain Grafis


PAMEKASAN — Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Miftah Puteri, menggelar Sekolah Jurnalistik dan Desain Grafis, Rabu (02/02/2022), di aula lantai dua sekolah yang ada di kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan itu.

Baca Juga : Aplikasi Burdah Berbasis Android, Menjadi Pembuka Pagelaran Final Project SMK Al-Miftah

Acara yang diagendakan akan berlangsung selama tiga hari ini terlaksana berkat kerja sama dengan NU Online Pamekasan. Tidak hanya itu, berkenaan pemateri yang akan mengisi acara, pihak panitia mendatangkan Ahmad Zainal, Redaksi Media NU Pamekasan, dan Toyyibul Umam Pegiat Media Sosial.

Mohammad Syukri, Pembina OSIS SMK Al-Miftah mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh 30 orang pengurus OSIS ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap murid-muridnya pengetahuan dasar tentang dunia jurnalistik dan desain grafis agar dapat menjadi bekal di era digital ini.

Baca Juga : SMK Al-Miftah Teken Kerjasama Dengan UNESA

Pasca agenda tersebut, lanjut Syukri, para peserta diharapkan dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama pelaksanaan diklat untuk mengelola bulletin sekolah yang sudah diagendakan  oleh pihak sekolah. Ungkapnya.


Post a Comment

0 Comments