Dorong Peningkatan Skill Siswa, SMK Al-Miftah Puteri Gelar Final Project


Pamekasan - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Miftah Putri menggelar Final Project untuk Jurusan TBB (Teknik Busana batik). Selasa (12/10/2021) bertempat di Aula SMK Al-Miftah Putri Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Poto’an Laok Palengaan Pamekasan.

Tujuan diadakannya Final Projek SMK Al-Miftah Putri tidak lain adalah: Supaya siswa SMK mempunyai karya dan skil yang berkualitas.agar ketika lulus dapat mengekprisikannya melalui final project.

Saiful Bahri Kepala SMK Al-Miftah saat diwawancarai menyampaikan, “Final Project ini merupakan salah satu syarat kelulusan siswa kelas XII, dari semua jurusan di SMK Al-Miftah Panyeppen Pamekasan. Tujuan diadakan final project kelas XII untuk mengukur tingkat penyerapan ilmu bagi siswa selama di SMK Al-Miftah, kemudian membantu sekolah mengetahui skill dari masing-masing siswa”. 

Lebih lanjut, Syaiful Bahri berharap agar berkat final project ini siswa bisa menjadi siswa yang mempunyai skill dan siap ketika dibutuhkan masyarakat. Ungkapnya.

Penulis : Rahul


Post a Comment

0 Comments