Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan, BMT Mawaddah Panyeppen Gelar Upgrading Akad Syariah

Pamekasan - Rabu (27/09/2021) Bertempat di Aula BMT Mawaddah Pusat Panyeppen. Pengurus BMT Mawaddah menggelar Upgrading Akad Syariah. 

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung sehari, adapun peserta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala dan Wakil Kepala Cabang BMT Mawaddah se-Madura dan Jawa. 

“Upgrade akad pembiayaan dan akad pendanaan sangat perlu dilakukan di semua BMT. Karena akad adalah pintu pertama yang sangat menentukan. Bila akadnya baik dan penggunaanya tidak menyimpang dari akad yang telah disepakati maka pasti hasilnya akan sangat memuaskan,” Papar Mohammad Toib  Ketua KOIM Panyeppen.

Panitia mengundang Dr. Mahbubi Ali yang merupakan salah satu dewan pengawas Bank Syariah Malayasia dan merupakan Head of Economics, Finance, Awqaf and Zakat cum Associate Principal Fellow at the International Institute of Advanced Islamic Studies (IAIS Malaysia). 

Alumni Pondok Panyeppen itu menyampaikan pesan “pembiayaan bank syariah diupayakan secara maksimal. Sehingga dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Hal ini dapat terwujud bila seluruh komponen bank dapat bersinergi dengan baik”. 

Penulis : Riski Maulana


Post a Comment

0 Comments