Pindah Tugas Kapolres Pamekasan Sowan Ke Ponpes Panyeppen



Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si sowan Kepada Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jumat Malam (27/08/2021)

Pantauan EsemkaBisa, saat sowan, Kapolres didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan dua anggotanya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si mengatakan, sowan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama’.

Selain itu silaturrahmi ini dilakukan untuk berpamitan akan menjalankan amanah barunya Sebagai Kapolres di Kabupaten Mojokerto.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan serta kebersamaan selama memimpin wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, atas saran dan nasihat para Ulama', Kiai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif," katanya.

Lebih lanjut AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si memohon dukungan serta bantuan para Ulama’ dalam melaksanakan tugas yang baru ini. Serta meminta dukungan dalam melaksanakan program-program Polri. "Dengan adanya dukungan dari para Ulama', pare tokoh dan para Kiai, tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya," ujarnya.

Sementara itu Pengasuh Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin berpesan “Terus menjaga silaturrahim, ketersambungan hati walaupun secara bertugas di luar Pamekasan. Saling mengingat dan mendoakan terutama setiap setelah sholat. Ulama dan umaro' dalam hal ini keamanan harus terus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI”. 


Post a Comment

0 Comments