Bahas SOP dan Aplikasi Absensi Kepala Bidang Pendikan Umum Gelar Rapat Koordinasi

 

Pamekasan (05-08-2021), Bertempat di Gedung RPS (Ruang Praktik Siswa) SMK Al-Miftah Kepala Bidang Pendidikan Umum Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen menggelar rapat koordinasi dengan Kepala SMP, SMA, SMK Al-Miftah dan Seluruh Kepala Daerah pada masing-masing asrama.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang SOP (Standar Operasional Prosedur) Pendidikan Umum dan Penjelasan Aplikasi Rekapitualasi Absensi.

Dalam kesempatan wawancara terpisah Ust. Moh. Mastur Ka.Bid Umum menyampaikan “Rapat koordinasi ini dibutuhkan agar semua pemangku kebijakan terutama pada pendidikan umum di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen paham terhadap SOP yang kami buat dengan stake holder pendidikan di pondok ini. Saya harap dengan adanya SOP Pendidikan umum ini, pendidikan umum khsusuya di Pondok ini semakin berkualitas”.

Lebih lanjut mantan Kepala Daerah Sunan Giri itu menyampaikan “hasil koordinasi ini akan disosialasikan kepada seluruh santri, agar santri paham terhadap sistem pendidikan umum di pondok ini”. Pungkasnya. 

Di akhir acara notulen membacakan hasil rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ust. Abd. Syukur, dilanjutkand dengan pembacaan do’a oleh Ust. Kholik Marsuki. 


Post a Comment

0 Comments