Keren ! Aplikasi Perdana karya Siswa SMK Al-Miftah Dapat Diunduh di Google Play Store

Pamekasan- Selasa(26/1/2021) SMK Al Miftah Palengaan Pamekasan atas dukungan kepala SMK Al Miftah Kepala Jurusan TKJ (Teknik Kopmputer Jaringan) membuat akun Google Play Store.

Yang menarik dari hal tersebut adalah semua siswa SMK Al Miftah Khususnya siswa jurusan TKJ dapat menyalurkan hasil karyanya berupa aplikasi berbasis android di akun Google Play Store SMK Al Miftah.

“Akun Google Play Store ini bertujuan untuk mempublikasikan hasil karya siswa SMK Al Miftah juga menjadi wadah bagi siswa kelas tiga jurusan TKJ yang projeknya membuat aplikasi android.” Ujar Kholiq Abdullah.

Kepala SMK Al Miftah berharap akun Google Play Store ini memberikan manfaat keapada semua kalangan pelajar agar bisa mengakses langsung aplikasi hasil karya siswa SMK Al Miftah.

Rowatib Siswa Kelas XII TKJ Mengatakan “saya sangat bangga dengan Sekolah Saya karna melalui Akun Google Play Store Hasil karya saya dapat dipublkasikan kepada masyarakat sekitar”.

Untuk link lekapnya bisa diakses di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ka.aplikasiujicoba&fbclid=IwAR0JWBmzvma2kao-iReD--J98CPIu3o_nronVKdpO1EFiIizfR0Ijs-zAKg  


Post a Comment

0 Comments