Kelas XII B Multimedia Juara Umum Class Meeting Tahun 2020

Panyeppen- Class Meeting Semester ganjil SMK Al-Miftah Tahun Pelajaran 2020 – 2021 Resmi ditutup, Rabu (23/12/2020), Kelas XII B MM(Multimedia) Wali Kelas Juiri menjadi juara umum. Acara digelar di Aula SMK Al-Miftah Palengaan Pamekasan.

Pentupan Class Meeting digelar bersamaan dengan pemeberian juara kelas dipagelaran PAS (Penilaian Akhir Semester) Tahun Pelajaran 2020-2021.

Acara inti penutupan kemudian dimulai , pembacaan fatihah dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus peresmian penutupan Class Meeting  Oleh Syaiful Bahri, Kepala SMK Al-Miftah,  Usai peresmian di lanjutkan dengan pembacaan SK (Surat Keputusan) Juarawan Class Meeting dan PAS 2020 Oleh Muhammad Sukri , kemudian penutup oleh Zaini.

“Harapan saya semua yang ikut ujian tidak ada yang mundur, dan lulus semua mendapatkan nilai yang baik, dan kepada semua peserta Class Meeting memperoleh nilai –nilai yang terdapat dalam pegelaran tersebut bukan Cuma hura hura saja”. Ujar Kepala SMK Al-Miftah dalam sambutannya.

Mahmudi Kholiq, Ketua Kelas XII B MM menyampaikan “Saya sangat bangga dengan teman-teman saya, karna telah berjuang mendapatkan juara umum dalam pelaksanaan Class Meeting”. Pungkasnya.


Post a Comment

0 Comments