Keren ! Kolaborasi Poltera-SMK Al-Miftah Ciptakan Inovasi Bidang Teknologi Kekinian


Pamekasan, (23/11/2011). Sebagai bentuk sinergi Pengabdian Masyarakat Politeknik Madura Menggandeng SMK Al-Miftah Panyeppen Palengaan Pamekasan memberikan pelatihan dan penyerahan aplikasi absensi fingerprint serta monitor kehadiran berbasis web menggunakan laveral. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual yang diikuti semua dewan guru bertempat di Aula SMK Al-Miftah Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Panyeppen.

Syaiful Bahri Kepala SMK Al-Miftah menyampaikan “Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim dari Politeknik Madura yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga kami, untuk menerima dan menggunakan aplikasi aplikasi absensi fingerprint dan monitor kehadiran berbasis web menggunakan laveral. Aplikasi ini saya harap tidak hanya digunakan di SMK Al-Miftah akan tetapi di semua lembaga di bawah naungan Yayasan Al-Miftah”. Pungkasnya.

Lebih dari itu Ahmad Mustofa sebagai perwakilan tim dari Poltera juga menyampaikan “Insya Alloh Kerjasama ini akan berlanjut dan tidak akan sampai disini. Sebagai bentuk tanggung jawab moral perguruan tinggi memberikan sebuah solusi dan berdampak positif kepada lingkungan”. 

Acara tersebut ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Abd. Kholiq Syafi’I salah satu dewan guru SMK Al-Miftah.

Reporter : Moh. Mahfudz MP

Post a Comment

0 Comments