Peringati Hari Santri Nasional OSIS SMK Al-Miftah Laksanakan Berbagai Lomba


Semarak hari santri nasional OSIS SMK Al-Miftah melaksanakan berbagai macam lomba, Rabu (21/10/2020) di aula SMK Al-MIftah Palengaan Pamekasan. 

Sebanyak lima lomba yang dilasaknakan antara lain, Lomba lattering, Lomba Iklan, Lomba baca puisi, Lomba karikatur dan Lomba kuis pendidikan.

Pra acara diisi oleh Albanjari SMK Al-Miftah, usai semua siswa berkumpul di aula. Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan kepala SMK Al-Miftah dan ditutup dengan do’a. 

“Dilaksanakan lomba ini untuk memperingati hari santri nasional 2020, saya harap semua kelas berpartisipasi", Pungkas Kepala SMK Al-MIftah dalam sambutannya. 

Acara berjalan lancar dengan mengikuti protocol kesehatan, berjalannya lomba didominasi oleh kelas XII TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), Setelah semua lomba usai dilanjutkan pemberian hadiah. 

"Saya sangat berterimakasih kepada semua panitia karena telah memandu jalannya acara dengan baik dan lancar, adanya lomba untuk mengasah kemampuan siswa dalam menyalurkan bakatnya masing-masing." ujar Agil Gufron salah satu peserta lomba iklan.


Penulis ; Abd. Hamid


Post a Comment

0 Comments