Santri Panyeppen Raih Juara Satu Lomba Tartil Al-Qur'an Se-Madura

Sampang, EsemKabisa. Meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19 Pemerintah Desa Gunung Eleh Kecamatan Ketapang Kedungdung Sampang  tetap merayakan HUT RI ke-75 yang dikemas dalam Rangkaian acara Merah Putih Cup (MPC) 2020.

Panitia menggelar berbagai macam event perlombaan diantaranya lomba tartil alqur’an dan lomba desain logo Desa se-Madura. 

Mohammad Ari panitia pelaksana lomba menyampaikan “Pelaksanaan lomba kami kemas dilaksanakan dari rumah masing-masing peserta atau kita menggunakan istilah LDR (Lomba Dari Rumah). Adapun jumlah perlombaannya sebanyak tujuh macam. Alhamdullillah pemenang sudah diumumkan di intagram pemdes_gunungeleh. Setiap peserta wajib menguplod dan mention Instagram pemdes_gunungeleh”.

Salah satu peserta yang mendapatkan prestasi terbaik dari cabang lomba tartil al-qur’an adalah Mohammad Tobrani merupakan santri aktif Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Ahmad Tobroni dikonfirmasi secara terpisah oleh kruw EsemKabisa menyampaikan “saya sendiri tidak menyangka mendapatkan juara satu, awalnya ragu-ragu untuk ikut. Tapi karena support dari teman-teman akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti MPC cabang tartil Al-Qur’an. Saya berharap semoga, tidak hanya sampai disini saja. Semoga tahun depan saya bisa menjadi lebih baik”.

Lebih lanjut Tobroni menyampaikan “Saya juga berharap kepada seluruh santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, untuk meningkatkan presatasi agar dapat membanggakan kedua orang tua, pesantren, agama, nusa dan bangsa.” Pungkasnya. 


Post a Comment

0 Comments