Koperasi Komplek Pesantren Panyeppen Resmi Dibuka Kembali



Panyeppen ~ Jum’at (21/02/2020) Koperasi di Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan resmi dibuka kembali, setelah cukup lama tidak beroperasi karena dalam tahap renovasi gedung dan serah terima perpindahan pengelolaan dari Pengurus Pondok Pesantren ke Pengurus KOIM Al-Iqtishod Lil Muamalah.

Perpindahan pengelolaan ini bertujuan untuk mempermudah proses laporan dan proses input barang, karena telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dari menggunakan input harga manual ke input data digitalisasi.

Untuk menarik perhatian konsumen, sejak awal dibukanya koperasi ini pihak pengelola membuat potongan harga (diskon) secara besar-besaran.

Ahmad Zaini, M. Pd.I, Selaku menager Koperasi Komplek Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan dalam sesi wawancaranya menyampaikan, berharap dengan adanya perpindahan pengelolaan dari Pengurus Pesantren ke Manajaman KOIM Al-Iqtishod Lil-Muamalah, Koperasi ini semakin baik dari pengelolaan keuangan, pelaporan dan penjualannya semakin meningkat”.

Lebih lanjut Ahmad Zaini menyampaikan, santri saat ini sudah tidak repot kembali membeli kebutuhan sehari-harinya, pungkasnya.

 Penulis: Moh Nuruttamam & Samsul Arifin   

#esemkabisa.com


Post a Comment

2 Comments